Minuman Herbal Untuk Menjaga Kesehatan Lovebird

MINUMAN KESEHATAN LBDi dalam melakukan perawatan alangkah baik nya kita berikan lovebird kesayangan kita minuman bervitamin saat lovebird sedang dalam kondisi belum siap untuk lomba lagi. Maka saya anjurkan untuk memberikan minuman bervitamin yang mampu menstabilkan aliran darah, menghancurkan lemak, mampu menghancurkan kolesterol jahat yang menyumbat aliran darah dan mampu membunuh parasit-parasit serta bakteri-bakteri dan jamur sekaligus menumpas habis bibit-bibit yang bisa merusak kesehatan.

Maka apabila lovebird dalam keadaan sehat 100% tentunya akan sangat gacor dan ngekek tanpa cape memainkan durasi panjang dan berulang-ulang. Minuman vitamin nya bukanlah dengan harga mahal hingga ratusan ribu dan berbahan kimia, tapi ini minuman herbal yang tidak perlu anda membelinya karena saya akan memberitahukan kepada anda resep untuk membuatnya.

Air vitamin nya adalah : Air rebusan batang sereh/serai
Cara pembuatan nya : Ambil 2 batang sereh/serai yang sudah di cuci bersih kemudian masukan kedalam gelas yang berisi air panas sampai air tersebut melarutkan cairan dari batang sereh/serai dan tercium aroma daun sereh/serai tersebut. Kemudian setelah dingin masukan kedalam cepuk dan berikan kepada lovebird.

Begitupun kepada kalian para djoki perlu meminum air rebusan batang sereh/serai supaya kolesterol anda stabil, darah anda lancar, perut mulas bisa sembuh seketika dan yang lebih dahsyatnya adalah mampu membunuh bibit-bibit penyakit kanker.

Cara pembuatan nya untuk manusia yaitu : Ambil 5 batang sereh/serai yang sudah di cuci bersih kemudian masukan kedalam panci kecil yang telah di isi air 1 liter air dan rebus sampai benar-benar mendidih. Kemudian dinginkan sampai terasa hangat dan minum air nya sebagai minuman sehari-hari jangan lupa berbagi dengan lovebird anda, jadinya anda sehat lovebird anda pun sehat.