Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

Tags

Kolibri Ninja merupakan burung pemakan nectar dan madu yang memiliki suara kicauan nyrecet untuk memaster burung lain, tetapi beberapa bulan terakhir ini sudah diselenggarakan lomba kusus burung konin sehingga peminat burung ini juga semakin banyak. Untuk memilih burung kolibri ninja yang memiliki mental petarung maka perlu memerhatikan katuranggan dan juga gerak-gerik burung tersebut.

memilih kolibri ninja yang prospek untuk lomba

Untuk memilih kolibri ninja prospek lomba pada ombyokan silahkan dibaca pada artikel sebelumnya DISINI, sekarang kita akan membahas tentang kolibri yang memiliki mental juara.

  • Pilih Kolibri Yang Mempunyai Paruh Tebal
Burung Konin yang memiliki paruh tebal biasanya mempunyai suara yang keras, jika paruhnya tebal dan panjang burung akan dapat mengeluarkan isiannya ngerol secara keras, sedangkan paruh pendek dan juga tebal menandakan burung memiliki jenis kicauan yang cepat/ rapat dan juga keras.
  • Mata Melotot dan Kepala Cepak
Burung yang memiliki mata melotot memiliki sifat fighter, biasanya burung ini lebih agresif dalam mempertahankan daerah teritorialnya. Burung yang memiliki kepala yang cenderung cepak dan juga leher yang besar dapat dipastikan burung ini mempunyai mental yang lebih bagus daripada burung yang memiliki kepala kecil lonjong.
  • Memiliki tubuh proposional
Tubuh proposional dalam artian burung yang memiliki ciri-ciri seperti kepala cepak, mata melotot, paruh tebal panjang, leher sampai dada terlihat kekar serta tubuh yang panjang dan berdiri tegak. Itulah bentuk tubuh yang proposional untuk burung juara.
  • Berkicau walau dalam ombyokan
Berani berkicau dalam kandang ombyookan dapat dipastikan memiliki mental tarung yang bagus
  • Mengejar burung sejenis
Sering terlihat mengejar burung lain serta berani mematok itu bisa dijadikan referensi untuk memilih kolibri yang mempunyai mental
  • Mau mandi sendiri dalam cepuk 
Burung yang sudah mempunyai mental dan juga mapan biasanya sering mandi dalam cepuk air, burung seperti ini biasanya gampang jinak dan juga mudah untuk dirawat.
  • Berani mengambil makanan dari tangan kita
Burung yang berani makan lewat tangan kita langsung menandakan burung tersebut sudah memiliki mental dan akan mudah untuk dijinakkan

Beberapa ciri-ciri burung kolibri yang mempunyai mental juara diatas dapat diterapkan dalam memilih burung ombyokan sehingga kita lebih mudah dalam merawatnya. Jika sudah mendapatkan pilihan yang tepat maka langkah selanjutnya adalah Menjinakkan Kolibri Ninja Dengan Cepat.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon