Jawaban atas Permasalahan Seputar Burung Pleci

Pertanyaan Seputar Permasalahan PleciBurung pleci memang merupakan burung dengan sejuta misteri, mulai dari setingannya yang harus tepat dan juga ukuran dan letak tangkringannya, makanan tambahan berupa EF ataupun minuman yang biasa diminum oleh manusia. Wah kalau sudah merawat burung pleci pasti kalau gak ketagihan mau beli lagi ya mungkin anda bisa stress karena burung atak kunjung ngalas dan hanya ngriwik saja.. hahaaa. . .

Langsung saja beberapa pertanyaan yang sering saya lihat dan baca pada forum yang membahas tentang burung pleci agar tidak sering bertanya lagi dan langsung mempraktekkan.. :D

1. Om pleman yang baik ini jenis burung pleci apa? (dengan menyertakan gambar burung)
jawabannya : kalau gak dakun ya daput.. kalau gak buxtoni ya auriventer.. Baca pada artikel sebelumnya dah Jenis burung pleci
2. Om, ini pleci jantan atau betina? (ada gambar pleci tapi gambarnya burem)
jawabannya : kalau kencingnya berdiri jantan kalau duduk betina (jawaban ngawur) wkwkwkww, ada juga yang menjawab coba poto bagian pen jika berdiri tegak dan banyak bulu jantan kalau tumpul dan serong kesamping berarti betina (jawaban mulai bener), ada yang jawab lagi lihat lingkar mata jika tebal jantan kalau tipis betina (jawaban habis browsing google), ada yang menyebutkan ujung ekor jantan membentuk huruf V kalau betina rata (kelihatannya semua pleci ekornya rata-rata berbentk V pada ujungnya), Ada master pleci jawab dirawat saja dulu mas kalau burungnya mau ngriwik dapat dipastikan itu jantan kalau betina hanya panggilan call saja atau baca saja artikel ini Cara Bedakan Kelamin Pleci Akurat.
3. Mau tanya om, Pleci Kegemukan cara merawatnya bagaimana? (tanpa poto.. hehehee)
jawabannya : Jemur agak lama om.. Lainnya? diumbar om.. maksudnya? burung pleci ditaruh disangkar yang lebih besar.. Ok makasih ntar saya coba!!! Eh om ada cara lain gak? di Sauna juga bisa om.. Caranya? bawa saja ke salon.. ckckckckk becanda om.. begini caranya jemur pleci dengan keadaan dikrodong dan krodongnya dibasahi.. Owh begitu..trus pakannya? oiya pakan dan minumnya dikeluarkan dan jemurnya jangan lama-lama ntar malah tewas burungnya.. heheee Ok deh terima kasih akan saya coba dulu.

MASIH AKAN UPDATE LAGI..!!!