Dengar dan Download mp3 Suara Cucak Ijo

Suara kicauan burung cucak ijo sangat banyak dicari oleh para kicaumania, suara yang berbentuk mp3 yang paling banyak didownload karena dapat diputar pada handphone atau perangkat yang lain. Kegunaan mendownload suara cuak ijo betina untuk merangsang agar burung lain menjadi birahi dan gacor, sedangkan suara terapi gunaya untuk membuat burung lebih tenang dan dapat mencerdaskan serta mempercepat proses pemasteran pada burung tersebut.

Audio kicauan cucak ijo gacor juga banyak dicari karena terdapat banyak isian burung master yang jika diputar secara berkala diharapkan burung cucak ijo yang sedang dirawat dapat meniraukan suara masteran tersebut.

Banyak orang mengira kalau cucak ijo betina tidak dapat berkicau secara variasi tetapi pendapat itu salah karena betina juga dapat berkicau secara bervariasi walaupun suara isiannya tidak sebanyak yang jantan dan lebih sering mengeluarkan suara asli hutannya yang mirip crecetan dan kicauan burung kutilang. Berikut suara cucak ijo betina.. (download via 4shared.com)
Burung cucak hijau sangat mudah untuk dibuat gacor terutama jika melakukan rawatan harian yang konsisten, tetapi jika burung sedang macet bunyi harus ada tambahan rawatan berupa suara terapi alam untuk membuat burung tersebut tenang dan mengira seperti dialam aslinya. Untuk itu kita akan memberikan link download suara terapi alam yang dilengkapi brainwave agar burung cepat berkicau lagi pada saat mengalami macet bunyi.
Suara terapi cucak ijo macet bunyi 1 
Suara terapi cucak ijo macet bunyi 2 
Suara terapi cucak ijo macet bunyi 3
Untuk anda yang suka melombakan burung cucak ijo sebaiknya baca dulu artikel kami mengenai setelan lomba burung cucak ijo dan latihlah burung anda dengan mendownload suara mp3 simulasi suara lomba berikut ini.
Simulasi suara lomba cucak ijo 1 
Simulasi suara lomba cucak ijo 2 
Simulasi suara lomba cucak ijo 3 
Simulasi suara lomba cucak ijo 4
Baiklah selamat mengunduh mp3 suara cucak ijo diatas semoga burung anda tambah gacor dan dapat koncer dilapangan.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon